Download Lagu Lagu JKT48 Di Mega Konser RCTI

mega-konser-jkt48-rcti.jpg
Met siang kawan-kawan..
Pertama-tama,selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya sekarang
Apakah kawan2 jkt48fans?
nonton mega konsernya di rcti?
pengen download lagu jkt48 di mega konser?
 Langsung saja,berikut ini 10 lagu jkt48 yang dibawain pas mega konser,
cek this
 1. JKT48 - Baby Baby Baby !
 DOWNLOAD
2. JKT48 - Boku No Sakura
DOWNLOAD
3. JKT48 - Hissatsu Teleport
DOWNLOAD
4. JKT48 - Kiss Shite Son Shichatta
DOWNLOAD
5. JKT48 - Shiroi Shirt
DOWNLOAD
6. JKT48 - Shonichii
DOWNLOAD
7. JKT48 - Karena Kusuka Dirimu / Kimi no Koto ga Suki Dakara
DOWNLOAD
8. JKT48 - Aitakatta
DOWNLOAD
9. JKT48 - Ponytail to Shushu
DOWNLOAD
10. JKT48 - Heavy Rotation DOWNLOAD
enjoy it ^_^

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

38 tanggapan untuk "Download Lagu Lagu JKT48 Di Mega Konser RCTI"

mazbarox E63 Hacked pada 11:40 AM, 20-Jul-12

kunjungan perdana sob ....
Ijin follow ...
Ditunggu kunbal + folbeknya sob biggrin

KamaL pada 01:08 PM, 20-Jul-12

wah ane kurang doyan sob

Eza3E s60v2 pada 01:46 PM, 20-Jul-12

hallo sob
gk bisa dwnload skrang
bandwith trbatas

Ikhwan pada 02:07 PM, 20-Jul-12

wah pulsa ane abiz kagak bz donloat sad

yangyang clanspecial Download Game Aplikasi pada 02:10 PM, 20-Jul-12

kunjungan sore sob sekalian minal aidzin walfa izdin mohon maaf lahir batinsmile

apakah kalian ingin sukses dalam bisnis internet maka kalian wajib baca artikel yang satu ini :

http://yangyang.heck.in/panduan-singkat-bisnis-online-jss-triple.xhtml

bisnis ini akan memberi kita bonus 10$/Rp.100.000 pada saat pendaftaran, untuk info lebih lanjut buka link artikel di atas.

Godex pada 03:22 PM, 20-Jul-12

aitakata tuh kerenbiggrin

Full Musik Download pada 03:50 PM, 20-Jul-12

Ternyata banyak juga ya lagu yang dinyanyi'in..
nyesel ane gak nonton.. sad

iJOL Titz pada 04:59 PM, 20-Jul-12

ade bungkus ya kang...

Thankss

Ariss pada 05:38 PM, 20-Jul-12

hadir sob, n ngikut nyimx gan, sucses selalu.

Aswin lavigne pada 05:55 PM, 20-Jul-12

Xl nya ge g' suport dwnload master

KenShin S60v2'v3 pada 06:13 PM, 20-Jul-12

mantap sob......
Nice post

Natake™ pada 07:18 PM, 20-Jul-12

wh ada fans JKT48 jg nih ..
Wkwkwk
biggrin
sukses yh !

Agus Prayitno pada 11:28 PM, 20-Jul-12

Met malem sob... Bkn penggemar k-pop. razz

Asa Why-Lach pada 04:03 AM, 21-Jul-12

Aitakatta di amankan

pingoo pada 05:04 AM, 21-Jul-12

aitakata aitakata.. biggrin hebirootension

Zacky NuMetalizer pada 07:22 AM, 21-Jul-12

nyimak sob!
Ditunggu kunbalnya sob! biggrin

http://numetalizer.mywapblog.com

Last Story pada 07:46 AM, 21-Jul-12

wah bagus kali nih smile tau aja kalo saya penggermar JKT 48 ^^

Manman Rohman pada 08:59 AM, 21-Jul-12

ane nyumak aja. Kaga suka lagu gtuan

KOKORO SHARE ABOUT JAVA DAN S60V3 pada 10:15 AM, 21-Jul-12

ijin bookmark gan


visit http://kokoro.pun.bz


fichi mocci pada 11:35 AM, 21-Jul-12

kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn bangetttttttt

GondrongPoni RASTAMAN pada 02:39 PM, 21-Jul-12

iji downloat 1 ya kang,mksh

http://daunpepaya.heck.in

RECKO pada 06:11 PM, 21-Jul-12

Klo ane langsung minta ke orange sobmrgreen
Deket rumah sihbiggrin

BonheferzZ pada 06:16 AM, 22-Jul-12

Haha ane gk tau band ma lagunya biggrin

bagasbr pada 08:51 AM, 22-Jul-12

absen n nyimak ja masbro

ムのみど でず™ pada 08:09 AM, 23-Jul-12

mantabs sob.... Ane salah satu fans jkt48,akb48 dan ske48 biggrin jgan lupa kunbalnya

Blogger Baru pada 04:29 PM, 24-Jul-12

wuihh, ngambil 1 sob yg aitakata cheesy-grin

Åløńéhéářţ Bløg pada 06:18 PM, 25-Jul-12

mantap gan nice post,lanjutkan,di tnggu post brikutnya

Iman Hijrah Dan Jihad MyWapBlog.com pada 12:37 AM, 26-Jul-12

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hadir Malam Melanjutkan dan Menyambung silaturahim dengan Anda.. Amin

Semoga Berkenan walopun kopas untuk malam ini, mohon dima'afkan..

Iman Hijrah dan Jihad Mywapblog.com : Yang Harus Kita Ketahui Tentang Puasa Ramadhan
http://mekahmadinah.faa.im/iman-hijrah-dan-jihad-mywapblog-com-yang.xhtml

Admin
http://MekahMadinah.faa.im

Andiwave pada 09:20 PM, 26-Jul-12

sobaaaaaaaaat..... Maaf ya bru singgah ksini, soalnya bberapa hari ni g da trik gratisan.. Hehehe.. Yg pnting datang N met mlam

dtnggu kunblnya

Bloger masih GOBLOG pada 03:20 PM, 27-Jul-12

absen siang menjelang sore master...

wah mangstabh nih....

ijin nyimaks ajah...

terus berkarya, dan tetap berbagi..

di tunggu silahtuhrahminya...

choirudin pada 04:00 AM, 29-Jul-12

Ijin sikat

Arudi pada 03:02 AM, 01-Aug-12

nyimak j gan mf tlt

Darahku Dendamku pada 08:29 PM, 02-Aug-12

siiipp bos ma'af telat dunia nyata msh menggulung aktifitas ane....smile
http://piisces.mywapblog.com

Asep gamer72 pada 06:39 AM, 05-Aug-12

kunjungan pagi sob.. Maaf jarang kunjung karena kesibukan pribadi
mf yaa...
smile

Mustoufa Curva Sud pada 07:19 AM, 05-Aug-12

MANTAPPPPP

Macfull pada 07:23 PM, 06-Aug-12

top markotop masta ..kalo boleh ane request lagu2 klasik ada ngak gan?smile

Macfull pada 07:25 PM, 06-Aug-12

maksudku lagu2 klasik barat..mrgreen

CEpleck pada 01:09 PM, 10-Aug-12

yah.. Sayang ane engga Doyan girl band , xixix... smile
Nyimak ae sob , D tunggu kdatangan'y

http://cepleck.pun.bz/hack-s60v3-mu-fp-1-pre-fp-1.xhtml

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)